Wednesday, November 12, 2008

Panitia MUKAB KADIN Serahkan Calon Pengurus

SUMEDANG - Inilah KADIN (Kamar Dagang dan Industri). Pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (MUKAB) V KADIN di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, belum dimulai, Panitia Pengarah telah mengusulkan draft susunan calon Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus masa kerja 2008-2013 kepada Dewan Pertimbangan, Selasa (11/11) malam.

Arief Rangga Gumilang, Ketua Panitia Pengarah MUKAB V KADIN, menyebutkan draft susunan calon Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus KADIN telah diserahkan kepada "Abah" Ence Lemi Aminudin, Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Kabupaten Sumedang.

Dijelaskan, draft susunan kepengurusan Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus KADIN tersebut merupakan hasil rumusan berdasarkan usulan dari 54 perusahaan melalui Panitia Pengarah Mukab V.

Arief Rangga Gumilang, Ketua Panitia Pengarah Mukab V KADIN Sumedang, menyebutkan bahwa draft yang telah disahkan tersebut, belum final. "Tahap finalisasi ada di tangan Dewan Pertimbangan," kata Arief, Rabu (12/11).

Menurut dia, proses semacam itu telah diatur dalam anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) KADIN. "Keuntungannya yaitu untuk memudahkan proses di Dewan Pertimbangan," paparnya.

Dijelaskan, ke-54 usulan dari Anggota KADIN tersebut lengkap dengan daftar nama-nama yang diusung dan dinilai memiliki kapasitas untuk menduduki posisi pengurus dalam persidangan MUKAB V KADIN, Kamis (13/11).

"Untuk menentukan siapa yang akan duduk di kepengurusan, ditentukan melalui musyawarah antara Ketua Terpilih dan Tim Formatur. Jadi, Dewan Pertimbangan akan menyerahkan rekomendasi kepada Panitia Pengarah, untuk diserahkan lagi kepada Ketua Terpilih dan Tim Formatur," kata Arief.***


Share/Save/Bookmark



baca berita di lintas berita

-free domain coz in
Hallo semuanya,

ni aku ada domain gratis baru,
iseng-iseng browsing barusan.... hehehe.....

ni mirip kayak domain gratis co.nr...
tapi kayaknya lebih bagus dikiiit.

langsung browse ke:
http://www.c-o.in

atau klo males cari link signup-nya daftar langsung aja ke
http://www.c-o.in/myred/register.php

ya... udah, untuk selanjutnya coba ndiri ajah.. okey?!
have fun and hasta la vista!!!

No comments: