Monday, November 10, 2008

Lima Calon Ketua KADIN, Tantangan untuk Incumbent

SUMEDANG - Musyawarah Kabupaten (Mukab) 2008 Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Indonesia, yang akan digelar, Kamis (13/11) depan, dipastikan akan diwarnai dengan pemilihan satu dari enam calon Ketua KADIN yang telah mendaftar.

Keenam pendaftar calon Ketua KADIN Kabupaten Sumedang periode (2008-2013) tersebut, yaitu H Muhamad Hidayat (Direktur CV. Al-Hilal).

Selain itu, Asèp Sobar Kusmayadi (Direktur CV. Syarief & Co); H. Piping Susanto (Direktur CV. Tandang Asih Pratama); Yudi Hendrawan (Direktur CV. Inti); Tittan Sarkosih (Direktur CV. Kahuripan); dan Edi Rustandi (Direktur CV. Kencana).

Arief Rangga Gumilang, SE, Ketua Panitia Pengarah MUKAB KADIN 2008, mengatakan bahwa hingga batas akhir masa pendaftaran hanya terdapat enam anggota yang di antaranya incumbent, yakni H Muhamad Hidayat.

Menurut Arief, panitia pengarah Mukab KADIN telah melakasanakn verifikasi terhada keenam kandidat tersebut. Hasilnya, keenam pelamar calon Ketua KADIN ini dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan-tahapan pemiliihan pada saatnya nanti.

"Saya pun mempersilahkan kepada para kandidat untuk melakukan lobi-lobi dan kampanyè kepada para Anggota KADIN," kata Arief.

Kecuali itu, Pantia Pengarah Mukab KADIN memberikan kesempatan bagi para kandidat untuk mempersiapkan materi visi dan misi yang harus disampaikan dalam agenda pemilihan Ketua KADIN, Kamis (13/11) mendatang.***


No comments: