Thursday, November 27, 2008

Lomba Mars Korpri 2008, Pertama Ganeas Raih Juara II

SUMEDANG - Meskipun baru mencapai peringkat ruuner up Lomba Mars Korpri, Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, untuk pertama kalinya berhasil mendulang prestasi.

Camat Ganeas, Asep A Junaedi, ketika ditemui, mengakui prestasi ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Ganeas.

"Bisa dibayangkan, kecamatan yang kecil bisa menyaingi kecamatan yang besar. Alhamdulillah meskipun Juara II, ini prestasi luar biasa bagi kami," kata Asep, Kamis (27/11).

Adapun hasil perlombaan Mars Korpri 2008 tersebut, Juara I Kecamatan Sumedang Utara; Juara II Kecamatan Ganeas; dan Juara III Kecamatan Sumedang Selatan.

Menurut dia, persiapan mengikuti Loma Mars Korpri ini memang cukup lama yang melibatkan anggota Korpri dari berbagai dinas/instansi di Ganeas.

"Hasil kerja keras ini ternyata membuahkan hasil yang pantas dibanggakan. Soalnya, tidak mudah untuk mencapai prestasi ini karena harus bersaing dengan kecamatan-kecamatan yang telah mapan," tambahnya.

Karernanya, aras prestasi yang diraih ini Asep menyampaikan penghargaan kepada seluruh peserta Lomba Mars Korpri. Hal ini pun, katanya pula, tak luput dari dukungan masyarakat Ganeas.***


Share/Save/BookmarkBookmark and Share

No comments: