Monday, January 12, 2009

Pelantikan Jabatan SOTK Baru Bupati Rencanakan Medio Januari

SUMEDANG - Kabar gembira bagi dunia birokrasi. Pada medio Januari ini, Bupati Sumedang H Don Murdono berencana akan segera melaksanakan pengisian jabatan dalam SOTK baru. Dengan demikian, mutasi besar-besaran akan menandai tahun baru 2009.
"Insya Alloh pertengahan bulan Januari ini, kita akan segera melantik pejabat yang akan menduduki SOTK baru," kata H Don Murdono, Senin (12/1).
Menurut Don, pengisian jabatan telah melalui beberapa tahapan yang dilaksanakan melalui Baperjakat. "Saya tidak sendirian, tetapi berproses melalui perumusan, pengkajian dan dilakukan bersama-sama. Soal personal, tidak perlu diragukan lagi,," katanya.
Berbicara tentang siapa yang akan menduduki jabatan tertentu, jelas Bupati Sumedang, bahwa semua itu didasarkan kepada ketentuan normatif disamping penilaian lainnya.
Adapun dalam perjalanan, Bupati bersama Baperjakat seperti tahun-tahun sebelumnya sering melakukan evaluasi terhadap personal dalam suatu jabatan.
"Kita mengukur bagaimana kemampuan melaksanakan tugasnya sesuai tugas pokok dan fungsi. Dan, evaluasi semacam ini sudah berjalan," tegasnya.
Don menolak menyebutkan rancangan personal, soalnya selain bersifat rahasia juga masih terdapat kemungkinan perubahan-perubahan. "Kita lihat saja pada saatnya nanti," tandasnya.***


Share/Save/BookmarkBookmark and Share
baca berita di lintas berita

No comments: